Oleh: vimey | 22 Juli 2008

Kisah KapeQ di PT. Telkom Bandung

Alhamdulillah….akhirnya aku bisa ngrasain gimana rasanya berada di antara orang-orang yang sibuk bekerja…. Yup, kapeku ini ditempatkan di ruang Data Center, dimana bagian itu menyimpan data-data penting tentang perusahaan. Oleh karena itu, Security di ruangan ini sangatlah ketat. Untuk masuk dalam Ruangan aja harus menggunakan suatu kartu yang harus di scan terlebih dahulu oleh suatu alat yang terpasang di samping pintu masuk ruangan. Karena aku slalu datang terlalu pagi, dan semua penghuni tetap kantor pada belum datang, alhasil dah aku ga bisa masuk ke dalam ruangan, dan mau ga mau aku kudu n wajib nunggu mereka di luar ruangan. Untungnya aja ada sofa di luar. Nah, karena lagi ga ada kerjaan slama nunggu, muncullah sudah ide kenarsisanku….photo dulu yux….

Setelah salah satu pegawai datang…mereka cuma bilang…”Duh kasian banget. Nunggunya dah lama ya???”…haaah….Akhirnya datang juga….(batinku)….tapi mereka baik-baik banget….pake bilang maaf lagi gara-gara dah bikin aku nunggu lama….

Setelah memasuli ruangan….mulailah aku langsung dengan sigap membooking satu-satunya komputer yang boleh digunakan di ruangan itu. Yup sebelum juga aku berebut dengan salah satu teman kape dari STT Bandung, Ilman. Setelah duduk dan menghadap komputer, dan tak luput juga kamera hapeku juga kunyalakan untuk photo lagi….haha….

Iih….sok sibuk banget gayanya, padahal cuma ngapain doank tuh aku. paling yang aku buka pertama kali adalah internet explorer, dan masuk ke web ‘ebuddy’.hehe…. mulailah aku berchating ria dengan teman-temanku…. Nah, saat hari Jumat, dan saat para 6 orang karyawan yang semuanya berjenis laki-laki itu berangkat untuk memuanaikan ibadah sholat Jumat. Mulailah aku beraksi untuk mengabadikan kehadiranku di dalam ruangan ini. nih aku kasih lagi album kenarsisanku….

Tak lupa juga bergaya di singgasana sang manajer, pak Hendri. mumpung orangnya lagi ga ada….hehe….

hehe…..

Iklan

Responses

  1. Assalamualaikum..
    NAv, Gimana kabar KP-nya…

    jangan lupa bawa oleh-oleh ya..
    batagor RIRI BAndung enak bnged low.. apalagi klo biadwa oleh-oleh k sby..
    hmm.. yummy 😀

  2. selamat y dah berhasil menaklukkan Bandung….
    br tau klo punya blog juga ternyata

  3. assalamualaikum nafii….
    😀

    huehehehe…ngeblog juga rupanya 😀
    narsis euy, sama kayak aku isinya banyakan poto :d
    huehehehe….

    met ketemu di sby yak…
    miss u…

  4. buat vhyn….

    walaikumsalam
    hehe….ga bermaksud narsis kok, yah…cuma pingin menghargai arti sebuah kenangan… 🙂

    yup….i miss u to n noph2…

    cepetan pulang ke sby…
    lama amat disana…

  5. buat andi…

    wah….seneng banget rasanya berpetualang di Bandung.
    Ga nyangka akhirnya aku terdampar KaPe di kota indah nan dingin itu…

    duh, rasanya pingin ngulangi saat-saat di Bandung

    iya ne….nge-Blog seru juga euy…

  6. buat dhanika…

    Walaikumsalam…

    maaf dhan…aku baru baca komennya…
    so aku ga bawa apa2…hehe…^_^

    batagor riri apaan sih??
    aku ga tau…^_^

    ni tinggal revisi laporan KP nya ajah…
    doain cepet kelar yach…
    makasih…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: