Oleh: vimey | 22 Juli 2008

Ini yang Namanya Ciwalk?!?

Huuh….baru kali ini aku bisa tau n dateng langsung ke tempat yang katanya bagus dan asik di Bandung. Ciwalk alias Cihempelas Walk ternyata kayak malll biasa aja…yah walaupun agak beda sih ma mall2 di Surabaya. Tapi bagi ku ga ada kesan mendalam setelah dateng ke Ciwalk. Yah, sekedar seneng aja bisa jalan-jalan ma temen di Bandung malam hari.

Tujuan utamamku dateng ke Ciwalk (dalam hati) se cuma pingin untung-untungan aja…sapa tau bisa ketemu artis disana. Tujuan lain se ya biasalah…pingin mengabadikan moment langka gini, alias photo-photo. Tujuan pertama, ternyata gagal tercapai. Ga ketemu artis sama sekali disana. Aah…Sungguh mengecewakan….

Tapi Tujuan kedua….photo-photo….Tercapai se tercapai tapi kurang puas. Cz Cuma 3 Kali photo slama di Ciwalk. Padahal latar dan tata ruang di Ciwalk udah kayak di luar negeri aja. Tapi ya gapapalah….lumayan….

Bangga nie…. aku kasih liat photonya ya….

Kalo yang ini pas mau pulang….kita masih menyisakan waktu buat mengabadikan lagi…hehe….

Terima kasih ya Allah…udah kasih aku kesempatan bahagia seperti ini…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: