Oleh: vimey | 22 Juli 2008

Jalan pagi di Taman Lansia Bandung

Namanya emang ‘Taman Lansia’, tapi jangan salah sangka ya… Yang berhak jalan di ‘taman lansia’ ga harus orang yang udah lansia. Buktinya kita. Kita bisa jalan pagi sambil menghirup udara segar dari rimbunnya pepohonan yang ada di taman itu. ‘Taman Lansia’ itu berada di belakang Gedung Gazibu Bandung. Ada 3 Bagian dari Taman itu. tiap bagian terpisahkan oleh jalan raya. tapi dari kesemua bagian itu, ga ada yang ga indah…semuanya sejuk…

Jalan dari Kost menuju Gazibu, mengunjungi Kantor Telkom Japati, tempat kape Ika dan Rani,kita sempat beli kue (lupa namanya, harganya cuma 500 perak), trus kita menuju ke Taman Lansia.

Sebelum meninggalkan gedung gazibu, photo dulu ah….

Memasuki taman lansia….kami langsung ambil latar bagus buat photo-photo lagi….haah….senagnya menarsiskan diri….

Benernya masih banyak lagi photo-photo petualangan narsis kami di Taman Lansia Bandung… Tapi untuk menghindari kami dibilang narsis, akhirnya aku mutusin untuk menyembunyikan photo-photo yang lain itu….

Emm….tapi karena ga tega juga bikin smeuanya penasaran…so, nih aku kasih satu photo lagi saat deti-detik menjelang kepergian kami dari Taman Lansia yang begiru indah dan sejuk ini….

Sori ya kalo liat nya kudu miring buat photo yang terakhir ini…..TApi dilihat dari sudut pandang manapun…photo ini sebenarnya akan tetep bagus kok….. ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: