Oleh: vimey | 22 Juli 2008

Tas Berbentuk Unik

Kreatif banget ya para pencipta tas-tas ini….

Liat aja nie model tas di bawah ini

Ada yang pingin punya tas kayak gini??

Iklan

Responses

  1. hahahah….tasnya lucu amat euy…
    liat dimana itu naf?bandung yak?
    klo mau bawain aku oleh-oleh itu boleh juga kok
    aku g nolak
    hahahha….
    :d

  2. hey…bukan yo….
    tu mah aku juga lum pernah liat aslinya kok….

    cuma nemu ajah di dunia maya ini….

  3. wuih…
    lucu banget mbak tasnya
    di surabaya ada ga ya???
    semoga setalah nglihat gambar2 ini
    banyak yang terinspirasi untuk membuatnya
    hehe

  4. wih…makasih banyak ika…udah mau kasih komen…
    hehe….aku juga ga tau ne ada ga ya tas kayak gitu di Surabaya…

    kayaknya di jepang de….

    yah aku tunggu kamu de buat nyiptain tas unik kayak gini….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: