Oleh: vimey | 26 Agustus 2008

First Coming to Djakarta

Sempet ragu juga pas mau ke Jakarta. Mengingat laporan kerja praktek saat itu belum kelar, dan sedang dikejar deadline. Tapi dengan bujuk rayu temen-temen kost dan keinginan pribadi yang kuat buat bisa berkunjung ke kota metropolitan itu, akhirnya membuat keyakinan untuk bisa ikut ke Jakarta semakin mantap, mungkin malah jadi ga sabaran.

Hari Sbatu rencana mau ke Dufan bareng ma temen-temen yang pada kerja praktek di Jakarta. So hari jumat kita kudu dah berangkat ke Jakarta. Jadilah kita ijin setengah hari dsari kantor dengan alas an mau jalan-jalan ke Jakarta. Untung aja bapak-bapaknya di kantor pada baik semua, akhirnya kita pun diijinin masuk setengah hari. Ika, tika, retty dan rani maih sempat pulang dulu ke kost dari kntor mereka masing-masing. Yah maklum aja kantorr meraka ke kost kan lumayan deket. Tapi aku kan jauh, jadi ya aku dari kantor langsung menuju ke stasiun bandung. Anita yang hari itu ga bawa motor seperti biasanya, dia akhirnya naik angkot dari rumah sodaranya yang ada di Cimahi ke kantor Telkom lembong. Pagi itu dia terlambat banget dateng ke kantor. Aku kira malah dia ga masuk kantor hari itu. Abis, udah jam 10 anita masih lum aja dateng, aku jadi sendirian de di kantor. Eh, ternyata dia terlambat gara-gara harus mengejar bis. Dan segala kebingunannya saat harus ke kantor dengan naik angkot untuk pertama kalinya. Yah bisa dimaklumilah.

Dengan menaiki kereta Parahyangan menuju stasiun Gambir, kami akan memulai petuangan kami di Jakarta. Sampe sekarang aku masih nyimpen low tiket kereta apinya, buat kenang-kenangan…hehe…

Nyampe Gambir, aku sempet nunggu bentar. Dalam waktu penungguan itu, aku berharap bisa ketemu artis di stasiun gmbir yang begitu besarnya itu. Tapi aku ga berhasil menemukan sesosok artis sama sekali. Akhirnya kami di jemput oleh ayah rani. Sepanajng perjalanan dari gambir ke rumah rani yang ada di depok, kami tergakum-kagum dengan gedung-ghedung pencakar langit yang ada di ibu kota itu. Tempat-tempat yang biasanya bisa aku liat di buku atao di TV, kini aku bisa liat dengan mata kepalaku sendiri. Rasanya seneng banget saat itu. BusWay, Patung Selamat Datang, Monas, Plaza Semanggi, BI, dll.

Sabtu, 26 July 2008

Dufan….yah, pertama kali aku ke dufan saat itu. Bertemu dengan temen-temen yang KP di jakarta, rasanya kangen banget. Langsung de pada teriak histeris saking dah lama ga pernah ketemu. Sampe jadi gerombolan paling rame ndiri disana. Masuk ke dufan, harus bayar dulu sebelumnya atas nama ‘masuk ancol” dengan harga Rpo. 12.000. masuk dufanny ndiri bayar lagi Rp. 100.000, tapi kali kita bayarnya lewat BNI, kita dapet potongan 30% tiap orang. Jadi tinggal Rp. 70.000.

Dari sisni, kita ga mau menyia-nyiakan waktu, dan kita langsung mencoba berbagai macam wahana yang ada di sini. Pertam kita naik Roller Coaster, trus bianglala, dll de. walupun panjang antrian yang mbulet kayak ular yang panjangnyatak terhingga, kamipun siap meladeninya….

Iklan

Responses

  1. hehehehe sama gw jg baru agustus kmarin pertama ke jakarta,n seneng rasanya ternyata jakarta ga seprti yang kita bayangkan ya

  2. @kadi
    wah ternyta nasib kita sama..^_^
    yup…jakarta kota yang rmah juga kok.
    cuma satu aja yang ga ku suka dari jakarta…
    “minibus”nya…beuh….minta ampun dah…

  3. heheheheeeeee..//
    dah sampe di kota ku toh
    gimana…..
    dah kenalan lom ama macetnyatp dah ke TIM( taman ismail marzuki) lom
    ama liat air mancurnya monas..

    lain kali kalo ke sini call me yah..(021)71232125

  4. kyny drtd aq baca2,,
    tjuanmu kLuar kota ni 1 de,yaitu :
    KETEMU ARTIS…
    hha iy g tu nhvie…

  5. @yayaz
    haduh….
    kok u know sie…
    hu’um…
    itu adalah salah satu tujuan… :p

  6. รับจ้างโพส รับจ้างโพสต์เว็บบอร์ด รับจ้างลงประกาศ โปรโหมดเว็บไซต์ 1000เว็บบอร์ด2000บาท สนใจสอบถามลายละเอียดที่เบอร์ 0873467837 24ชม

  7. ngoomong opo tho kuwi??
    pake bahasa manusia aja ya 🙂
    tp ,ksh udh mw brkunjung…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: