Oleh: vimey | 1 Desember 2008

SMS Bikin Heboh

Hari sabtu tgl 29 November 2008 kemarin…entah ide yang datang dari mana asalnya, tib-tiba aja aku berkeinginan untuk ber-sms dan mendapatkan bonus sms. Karena aku ga tau mau aku apakan bonus sms tersebut, maka aku iseng pake ngirim sms lucu ke temen2. pikirku sms itu just joke aja…. Tapi tak ku sangka tak ku duga, ternyata banyak yang tertipu dengan hadirnya sms tersebut. begini bunyi sms yang aku kirm ke beberapa teman2ku itu:

Ass..

Tgl31 Nov 2008, tas izin ALLAH ak mw menikah.Maaf,mndadak ksh kbar,krna kmrn bru slsai prsiapnnya.Ak mhn doa rstu tmn2 smw agr brjlan lncar

Thnks.

Bener2 di luar dugaan, sms itu telah banyak menipu orang2. ada yang sadar ga dimana joke yang terkandung dalam sms tersebut??? syukurlah kalo kalian udah tau. yup penipuan dalam sms tersebut terletak pada tanggal yng tertera. jika kita periksa dalam kalender masehi kita, bulan November hanya sampei pada tanggal 30 November saja. ga ada tgl 31 November. tapi kebanyakan orang kurang menyadari akan hal tersebut.

Sampai akhirnya banyak teman2 ku yang membalas sms tersebut dengan ucapn selamat, ucapan doa agar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, dan msh banyak lagi. awl aku mendapat respon, aku masih bisa tertawa terpingkal-pingkal membaca sms balasan dari temen-temen. tapiu, lama kelamaan, aku merasa menjadi seorang penipu. sampai ada dua orang temen yang sampai menelpon diriku untuk mengetahui kebenaran dari sms tersebut.

dari kesemua sms balasan yang masuk ke HP ku, ada juga yang sadr dan tidak tertipu. dan dari semuanya, aku sengaja tidak membalas sms, karena pikirku, aku menunggu saja sampai mereka tersadar dengan sendirinya akan joke dari sms tersebut. karena ada beberapa temen yang setelah mendapat sms dari ku itu, awalnya mengucapkan selamat, dan rasa tidak percyanya, tapi setelah beberapa menit kemuadian, orang tersebut membalas lagi dengan sikap sebal karena tersadar sudah merasa dikerjai. nah aku pikir semua orang akan bersikap yang sama.

tapi ternyata, banyak yang tersadar setelah hari berikutnya. saat aku membuka YM ku, banyak ungkapan marah2 ke aku gara2 gadirnya sms itu. bhkan ada teman yang sempat menyebarkan kabar tersebut ke teman yang lain. wa…ga aku sangka ternyta sms tersebut bikin heboh….

duh maafin aku teman2ku…aku ga nyangka bakal seperti ini kejadiannya. nyesel de..nyesel…ampuuuun…..

terima kasih buat teman2ku yang udah nydrin aku diman letak kesalahanku. hal seperti yang di ungkapkan dalam sms tersebut sungguh tidak pantas untuk dijadikan bahan becandaan. maafin aku ya temn2….maafkan aku ya Allah….

semoga temen2 yang lain ga ada yang mengulangi kesalahan yang sama dengan kesalahan yang udah aku lakukan kali ini. dan semoga temen2 semua bisa ambil hikmah dari kejadian ini….

Responses

  1. benar-benar lucu nih!

  2. @maher
    makasih…. :p

  3. gokill

  4. @gobil
    gokil???
    ya gitu deh…. :p


Tinggalkan Balasan

Kategori

