Oleh: vimey | 24 Februari 2009

Bunga Itu Aku

Bunga-bunga itu cepat sekali tumbuh

Namun kenapa mudah pula tuh rapuh

Saat ia mulai kuncup, sejuta harapan tersentuh

Berkembang, dan harum pun merengkuh

Rasa kagum simpati semakin kukuh

Kala kumbangpun mulai angkuh

Angan dan harapan mulai menjauh

Hingga embun pagi terjatuh

Jika ia mampu berkata aduh

Ijinkanlah aku sembuh

Dari segala derita yang kian rusuh

21 Januari 2009

Saat kecewa mengiris kalbu

Iklan

Responses

  1. ni vimey…ak baru terbaca komentar kamu tentang filem traitor itu…
    oh, dvd nya nggak ada….yang ada hanya torrent sahaja…
    sebenarnye torrent mudah aja, kamu coba lah dulu ya!

  2. @maher
    gimana cobanya??
    ane juga ndak tau cara pake torrent tuh gimana?
    mohon petunjuknya ya…

  3. begini…kamu download utorrent dari sini
    http://www.download.com/uTorrent/3000-2196_4-10528327.html?tag=mncol
    dan kamu install dalam pc kamu…

    dan kalau kamu rajin baca, baca lah guide torrent
    http://utorrent.com/guides.php

    Atau kamu lebih suka hendak terus coba…kamu coba tekan link yang saya bagi dalam blog saya itu….

  4. @maher
    iya de…InsyaAllah akan aku coba untuk mempelajarinya dulu.
    aku udah download torrentnya…
    iya ntar aku coba dulu ya…
    terima kasih atas petunjuknya..
    nanti klo aku masih bingung aku akan coba tanya kamu lagi…
    maaf merepotkan

  5. kok judulnya “bunga itu aku” sih…?navie harus bisa menjelaskan pada tulisan2 itu, bahwa yg di tulis di cerita itu navie.mungkin kata2 perlu disusun lagi yg agak rapi…

  6. @bayu
    wah2…dikomentari ma orang pinter nie…
    jadi malu bgt nie…ketahuan ga bisa nulis puisinya…
    yah…ntar ku sering2 konsultasi aja de ma pean…
    matur nuwun nggeh mas… 🙂

  7. kenapa malu di komentari orang pinter______________bodoh dulu baru pinter_________salah dulu baru benar_____________gak ada ceritanya benar dulu baru salah___________pinter dulu baru bodoh

  8. hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi

    perasaan cinta itu dimulai dari mata sedangkan rasa suka dimulai dari telinga jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang cukup dengan menutup telinga tapi apabila kamu mencoba menutup matamu dari orang yang kamu cintai cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

    cinta bukan mengajar kita lemah tetapi membangkitkan kekuatan,cinta bukan mengajarkan kita menghina diri tetapi menghembuskan kegagahan,cinta bukan melemahkan semangat tetapi membangkitkan semangat

    _____kuatkan semangatmu untuk mendapatkan cintanya________________

    _________cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum sambil berkata aku turut berbahagia untukmu_________________sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu tapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya__________kadang kala kamu tidak menghargai orang yang mencintaimu dengan sepenuh hati sehinggalah kamu kehilangannya,pada saat itu tiada guna sesalan karna perginya tanpa berpatah lagi

  9. @you_____souf
    wah…wah…
    baru kali ini ada orang komen buanyak buanget yah…
    hmmm….bagus…bagus…bagus….
    makasih banyak atas nasihat serta sarannya..
    moga aja bisa berguna, mkasih juga udah berusaha menghibur…
    pokonya…makasih abis lah…. 🙂

  10. hehehe__________kepanjangan ya komennya________capekya ngebacanya_______hehe 1000.000x

  11. @you____souf
    tenang aja…
    gpp bgt kok…
    makasih malah:)

  12. puisi adalah sebuah rangkaian kata yang indah dan ungkapan sebuah prasan dalam hati,tapi sayang anda belum beruntung.maaf coba lagi.hahaha cuma bercanda.sungguh dalam hati ada prasan haru dan sempat meneteskan air mata sampai 1 ember saat membaca puisimu tp berjuanglah agar kumbang itu kembali,MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. @bos_kenzi
    hmmm…kyaknya tau banget nie hakikat puisi yg sebenernya…
    tapi terlalu lebay de dirimu… 😀
    kumbange sopo tho???

  14. ah gw jadi malu,kamu bisa aja,beli baso yuk!kumbangnya ada dikantor DPR kamu cari aja sendiri.tapi kalau kamu ga mau sakit carilah kumbang yang ompong biar ga dapat gigit.

  15. @bos_kenzi
    malu knpa?
    lha apa hubungannya kumbang ma DPR???
    sumpa de aku beneran ga nyambung….

  16. kan tadi kamu tanya kumbangnya sapa?ya aku suruh kamu cari aja di kantor DPR.

  17. @bos_kenzi
    owh….
    knpa harus cari di DPR???
    ga ah…jadi tambah ga minat aku.. 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: