Oleh: vimey | 15 Maret 2009

Pertemuan dengan Alumni ITS

Pada kunjungan ke Jakarta kali ini, kami di undang oleh para alumni ITS yang bekerja di Jakarta untuk bisa hadir di aparteme essence ini. Penyambutan atas kedatangan kami ternyata sungguh bagus. Banyak para alumni ITS yang datang sebagai npembicara di hari itu. Mereka menceritakan bagaiamana ia bekerja saat ini, bagaimana perjuangan mereka hingga meraih kesuksesan yang seperti yang mereka alami saat ini. Mereka banyak memberikan nasihat serta kiat-kita untuk bisa meraih kesuksesan setelah lulus dari perkuliahan. Dan ternyata sang pemilik dari gedung tinggi apartemen essence ini adalah salah satu alumni ITS tersebut. Subhanallah…keren sekali.

Inilah para pembicara yang sekaligus merupakan Alumni ITS yang telah berhasil menaklukkan kehidupan hingga berhasil menjadi orang yang begitu sukses. Disini juga akan saya berikan gambaran dekorasi yang di suguhkan oleh para panitia IKA ITS Jakarta dan Jawa Barat.

Hmmm….duh rasanya gimana gitu ya foto bareng ma orang-orang sukses ini… hmm…mupeng de…. :p

100_2277100_2276Setelah acara selesai , kamipun menyempatkan untuk mengadakan foto bersama, nieh liat….

100_1781

Setelah dari apartemen Essense untuk mengadakan pertemuan dengan para alumni seluruh ITS wilayah Jakarta dan Jawa Barat, sore hari kami melanjutkan perjalanan menuju ke Wisma di daerah Ragunan, sebagai tempat beristirahat kami selama semalan saja selama berada di Jakarta. Perjalanan dari apartemen Essense ke Wisma di Ragunan sungguh begitu terasa panjang. Kenapa? Yup, tentu saja karena saat itu kami berada di Jakarta. Kota yang terkenal akan kemacetannya. Baru kali ini aku merasakan bukti nyatanya.

Hmmm…Akhirnya nyampe juga de di Wisma daerah Ragunan. Tak membuang waktu hal pertama yang menjadi fenomena adalah perebutan stop kontak buat ng-chaz hapenya m,asing-masing yang udah mulai sekarat selama perjalanan dari Surabaya Jakarta. Setelah itu malam harinya kami pun mengadakan cara lagi. Yah, kali ini adalah pertemuan dengan para alumni Sistem Informasi ITS. Wah, ternyata cukup banyak juga mbak-mbak dan mas-mas yang juga sudah berhasil dalam dunia kariernya. Namun tentu saja para IKASI yang dating ini hanyalah yang berada di kota Jakarta saja. Tak menyiakan segala sesuatunya, tentu saja kami ingin berbagi informasi dan kiat-kiat untuk mencapai keberhasilan seperti apa yang mereka raih seperti saat ini.

100_3938100_3937

Sekitar pukul 9 malam, acara IKASI pun usai sudah. Dan di saat itu pula dering sms hapeku berbunyi dan ternyata membawa kabar bahwa temanku yang saat itu ia bekerja di Jakarta datang ke Wisma dimana tempat aku menginap selama di Jakarta. Akupun langsung mengambil titipan dari Surabaya yang masih berada di kamarku, lalu akupun keluar untuk menemuinya. Kamipun mengobrol selama sekitar 1 jam saja. Dia menceritakan bahwa kedatangannya ke wisma malam itu adalah hasil “kabur”-nya dia ditengah kuliahnya hari itu, yang kebetulan sedang ditinggal dosennya. Haduh…maap ya kawan… setelah waktu menunjukkan pukul 10 malam, akhirnya kawanku itupun pamit. Hmmm…makasih ya kawan atas kesempatan waktu yang diberikan…

Pagi harinya kami kamipun harus segera chek-out dari wisma dan segera melajutkan kunjunga-kunjungan yang masih panjang lagi. Tak mau menyiakan segalanya, akupun segera ambil posisi untuk mengambil semua kenangan selama di wisma Ragunan itu.

cimg1123cimg1124

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: