Oleh: vimey | 16 Maret 2009

Hadiah Kecil dari Sahabat Maya

Hmm….postingan kali ini, aku cuma pingin meluapkan rasa gembiraku akan hadirnya sebuah email dari seorang sahabat nan jauh disana. di malang sie maksudnya…hehehe…lebay bgt aku ini. itu kan ga jauh dari surabaya. yup, agak aneh juga sie kayaknya. sahabatku itu belum pernah aku berjumpa dengannya. percaya ga percaya….tapi percayalah padaku…

nah hari ini, dia mengirimiku email untuk kesekian kali. tapi untuk pengiriman email edisi hari ini ada sedikit hadian yang diberikan padaku. sangat menarik dan bagus menurut pandanganku. mau tau apa itu… ini dia…

naf1

dia menggabungkan beberapa foto yang pernah aku kirim kepadanya. yup selama kami belum pernah bertemu ini, kita hanya bertukar foto aja. biar tau wajah aja… nah, tiba-tiba dia membrikan foto gabungan antara foto yang pernah aku berikan padanya dan foto dirinya…
Subhanallah hasilnya bagus banget…aku aja ga bisa bikin kayak gitu…emmm…aku jadi pingin belajar banayk ah dari sahabatku itu…

Fitri…makasih banyak ya atas kiriman yang begitu menarik ini… πŸ™‚

Iklan

Responses

  1. belajar ma aku aja VIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!geratis koq

  2. Assalamu’alaikum Sob
    makin aktif aja neh blognya, selamat ya
    bisa dijadikan ajang buat lbh banyak lagi belajar nulis n berkata2. Emmmmh, sejauh ini sich udh lumayan bagus but perlu dikoreksi aja lg kata2nya, yang niatnya untuk lbh relax or biar orang jadi enak bacanya jangan sampe jadi garing ya.
    Okey semangat terus ya! πŸ™‚

  3. @you____suf
    hmm…gitu ya???
    boleh de….
    makasih ya atas niat baiknya….

    @yeni
    subhanallah sahabatku yang satu ini…
    begitu mulianya dirimu…
    yang selalu mau memberi penilaian terhadap segala sesuatu ttg diriku.
    aku juga akan menunggu tutorial soft skill nya buat aku…
    jangan lupa tiap selasa ya…

  4. hwehehe.. ternyata ane kalo pake kaca mata caem juga ya?

    blognya makin bersinar aja..
    jadi ngiri πŸ˜€

    keep on blogging!

  5. wah……….NAVI hebatya bikin temen2nya jd pada ngiri…………………

  6. @desy..
    hhmmm…
    bagimu…masa ada fotomu yang ga caem di matamu des…
    bersinar apanya…
    aku aja pingin belajar banyak dari blog anti πŸ™‚

    @you___suf
    emang sapa aja yang ngiri??
    halah2…tu mah cuma basa-basi aja kalee…
    tapi makasih ya dah banyak kasih komen


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: