Oleh: vimey | 5 April 2009

Kreasi Pertamaku

Minggu, 5 April 2009

Karena ajakan seorang sahabat saat SMA (ika) yang secara kebetulan bertemu di acara nikahan temen SMA ku, Yulita, akhirnya aku mendapat undangan untuk mengikuti acara pelatihan “bikin bros”. karena terlalu bersemangat, aku dan temanku itu datang ke toko “PETRA”, dimana pelatihan itu di adakan, jam 9 pagi. padahal pelatihan baru dimulai pukul 10. alhasil kita pun menunggu di toko sambil melihat-lihat perlengkapan bahan-bahan pembuatan berbagai macam kreasi kerajinan tangan. dalam waktu menunggu itu, aku jadi ingin bisa membuat suatu kreasi dari kain flanel. akhirnya kita pun membeli 4 buah kain flanel, dan drakon sebagai isinya.

jam 10 pun akhirnya tiba. setelah di beri bimbingan oleh mbaknya yang berkompeten di bidangnya, akhirnya setelah melalui waktu 2 jam, akhirnya selesailah sudah karyaku ini tercipta dari tanganku πŸ™‚ . hmmm…kegiatan ini ternyata cukup membuat mataku menjadi lelah… tapi semua itu terbayar sudah dengan kepuasanku dengan hasil yang di dapatkan.

image022

sesampai di rumah, emosi untuk terus berkreasi masih tetap membara. akhirnya aku tak mau menyia-nyikan semangat yang sedang ada ini dengan mencoba membuat beberapa bentuk dari kain flanel yang sempat dibeli saat pelatihan tadi. dan Alhamdulillah, inilah hasilnya… (masih berantakan jahitannya…maklum masih pengalaman pertama).

image023

* * *

Iklan

Responses

  1. hm berbagi pngalaman,ya…bagus,ide kreatif,bleh dnx berbagi pengalamanya…

  2. @alexs
    sebelumnya makasih bgt atas kunjungannya…
    berbagi pengalaman??
    hmmm….boleh..boleh…boleh…. πŸ™‚

  3. Assalamu’alaikum
    Subhanallah
    Pengen……….
    ajarin juga dunkz…..
    please……

  4. @yeni
    Wa’alaikumsalam wr wb
    hehehe…iya ney alhamdulillah kebetulan ane dapet ilmu yang bermanfaat.
    insyaAllah ntar kalo kita sama2 ada waktu, ya ana ajarin anti πŸ™‚

  5. vviee ntar kl u dh pandai ngejaitnya…

    jaitin aku hatiku ya….hatiku robek nih… :-=

    vimey says:
    hmm…
    ke tukang jahit aja mas… :p

  6. i cant undestand. . . Try to use englis. . .

  7. ide kita sama ya jatuh cinta ama felt craft,ayo jgn berhenti berkreasi lanjutkan, kunjungi http://wwwkreasiku-kreasiku.blogspot.com ya smoga anda terinspirasi

    Subhanallah…
    mbak, aku udah kunjungi blognya…
    buaguuus banget mbak…sangat menginspirasi…

  8. Aww.Mb NaFie.. Wiuch..BloG nya Mb BaJuzz BangeT..
    mau dunk Mb diAjarin,, Oya Mb Aq Jg Suka bkn2 nama dr kain flaneL…Bs tu Mb Qta saling bertukar kreasi…Eh Mb..Mau jg dunK diajari yg bwt BroZZ dr Manik2 He.. πŸ™‚

  9. Sry Mb nafi..Ni tadi yang nulis Aq he.. πŸ™‚ ternyata sebelumq da yang aktif blog tp lom di logout..Muup

    wah…makasih ya…
    udah mau berkunjung…
    wah hobi kita sama dunk πŸ™‚
    yup, ntr klo ada waktu di ajarin de insyaAllah…

  10. assalamu’alaikum, saya juga punya kreasi neh, barangkali bermanfaat:
    http://ilikesunflower.wordpress.com/2009/10/16/gantungan-kunci-nanas-dari-kain-flanel-ala-sunflo/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: