Oleh: vimey | 15 Mei 2009

Diam Tanpa Kata

diam

Sebuah rangkaian kata yang begitu apik dan sepertinya begitu bisa mewakili apa yang ada pada diriku. Diam itu menyenangkan… Banyak hal yang bisa dilakukan dalam sebuah kediaman. Diam tidak selalu berarti sedih atau tidak bahagia.kadangkala kebanyakan dari teman yang melihat diriku sedang terdiam, mereka selalu berkomantar bahwa aku sedang tidak bahagia. Namun menurutku, itu semua tidak terjadi padaku. Justru sebaliknya aku bisa menikmati hidup ini dengan diam. dengan diam, aku bisa berfikir tentang segala sesuatu yang telah atau akan aku lakukan. Aku bebas berimajenasi mengenai ide-ide yang belum terfikirkan sebelumnya atau sebuah ide yang tak mampu didapatkan dengan cara selain diam. Dengan diam kita bisa berinstropeksi diri, kita bisa gunakan untuk berdzikir, kita gunakan untuk membuat rencana besar, dan masih banyak lagi.

Diam memang bermakna seribu. Banyak penafsiran dari diamnya seseorang.dan semoga saja diam yang tak jarang diriku lakukan ini bermakna yang bersifat positif. dalam kediamanku aku sering mengungkapkan rasa syukurku. Kadang aku diam dan memikirkan apa yang saat ini atau telah terjadi pada kehidupanku. teman-teman dan sahabat yang selalu mengisi hari-hariku. Kebersamaan yang aku rasakan saat ini sering aku renungkan dalam diamku. Hingga terkadang pula aku senyum-senyum sendiri dalam saat diamku.

Dan….aku merasa bahagia dengan “Diam Tanpa Kata”.  🙂

Responses

  1. bukankah untuk anak gadis, “diam itu berarti iya?”
    heheh…salam.
    ini kunjunagn balik saya…..

    hmm…bener juga sie.. 😀
    makasih atas kunjungan baliknya 🙂

  2. wahhh..
    gmbrx lucu….
    bleh q ambil??

    owh, silahkan aja 🙂
    itu juga hasil unduhan kok. cuma saya lupa ndak mencantumkan sumbernya


Tinggalkan Balasan

Kategori

