Oleh: vimey | 29 Juli 2009

Tipe Manusia dilihat dari status Facebooknya

facebook

1.Manusia Super Update
Kapanpun dan dimanapun update status. Biasanya Status ga panjang2
amat..kebanyakan hal2 yang ga terlalu penting juga dipublikasikan contoh
: “Lagi tidur..” (tidur kok bisa update…) Gubraks! , “Lagi makan di restoran
A..”, “Dalam perjalanan menuju neraka..”, “Saatnya baca koran..”,
dsb..

2.Manusia Melankolis
Biasanya dia curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar
dari teman2nya atau hanya sekedar menuangkan unek2nya ke facebook, tapi
biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan
solusi yg terbaik kepada yang laen.. contoh : “Kamu sakitin aku..lebih
baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima
kasih km sudah sayang ama aku selama ini..”,
dsb..

3.Manusia Tukang Ngeluh
Ga pagi, ga siang, ga malem, ga dikasih ujan, ga dikasih panas, ga
dikasih uang, ga dikasih makan, pokonya semuanya dia keluhkan.. contoh :
” Jakarta maceeet..!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci
mobil..sialan. .!!”, “Males ngapa2in.. cape hati gara2 si do’i..”,
dsb..

4.Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi
terkadang orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung
dia, merasa kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel..
contoh : “Otw ke Paris ..!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku
mandiin ya sayang..”,
dsb..

5.Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata2 mutiara,
tapi ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas
pesan tersembunyi nya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat
ini, tipe orang seperti ini masih dipertanyakan.. contoh : “Kita
masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila
saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan
sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun,
aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup
tanpamu”,
dsb…

6.Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis,
sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan
mengatakannya dalam bahasa Inggwis Gicyu Low.. contoh : “Tie and
Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..”
dsb..

7. Tipe alay…
updatenya gaul2… dan bahasa dewa.. ejaan yang dialaykan..
contoh..“met moulnin all… pagiiieh yg cewrah… xixiixi” << Ngakak

8. Tipe obsesi…
ngarep… tp ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat2.. dll..
contoh : “duwh… sesi pemotretan lagi! cape…” Gubraks!

9. Tipe Sok tau..
sotoy tenarnya..
contoh : “pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla…bla…bla. ..
pdahal ga tau apa yang ditulis.. Yiiihaaaa! << tipikal org hukpol Ngikik..

10. Tipe bioskop mania..
update film yang abis ditonton dan kasih comment..
contoh : “ICE AGE 3..REcomended! ! Watawww

11. Tipe pedagang:
contoh: “jual sepatu bla bla bla” Ngikik..

12. Tipe penyuluh masyarakat:
contoh: “jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla” << yg ini tipe kang Idrus Ngikik.. Peace ahhh! kang…

13. Pengguna Facebook Tipe Kaskuser
baru online ‘PERTAMAXXXX GAN!’…. << yg ini udah mewabah dikalangan myqers Yiiihaaaa!
5 menit lagi ‘kalo berkenan cendolnya donk gannn’…. << yg ini jg udah mewabah di myq Yiiihaaaa!
1 jam lagi ‘aduh sial gagal pertamax di trid sendiri’…….
beberapa jam lagi ‘YES GW UDAH ISO2000’, trus nawarin ‘bagi2 cendol
gratiss di kaskus ngerayain ISO ‘
kalo online pagi ‘pagi2 enaknya
ngaskus gan!’, ‘tidur telat bangun pagi2 nyalain komputer ngaskus lagi’

14.Manusia Alay …(nggak jelas maunya apa).
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya
biasa aja, hanya saja kosakata nya ga lazim..ato mungkin ada yg
fusion…, biasanya ABG yg doyan begineehh.. Alay 1 : “DucH Gw4 5aYan9
b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!”

Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa?”

Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!” Watawww

(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp…) Ngikik..

15.Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya ga to the point, tapi tentunya punya niat biar orang
yg dituju membaca nya..bagus2 kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu,
padahal langsung aja sms ya.. contoh : “For you my M***, I can’t live without you..you are my bla bla bla..”, “Heh, cewe bajingan..ngapain lo deket2in co gw?! kyk ga laku aja lo..” <<< (padahal ce tersebut ga jadi friend nya..mana bisa baca..) Yiiihaaaa!

16.Tipe Misterius
Tipe yang biasanya bikin banyak orang bertanya tanya atas apa maksud
dari status orang tersebut..Biasanya dalam suatu kalimat membutuhkan
Subjek + Predikat + Objek + Keterangan.. Tapi orang tipe ini mungkin
hanya mengambil beberapa atau malah hanya 1 saja…Dan pastinya
mengundang kontroversi. . contoh : “Sudahlah..”, “Telah berakhir..” <<< (apanya??), Yiiihaaaa! “Termenung…”

***************************************

Tipe yg manakah dirimu ? *tuing!*

—-saduran dari humor di myquran.org—-

Iklan

Responses

  1. bagus…. Anda yang mana ….!!!???
    pd dasarnya semua orang ada sama….
    pingin beriman tebal,kaya,rumah bagus,mobil bagus,aman,akan enak dll…

    ?!?!?
    kok bingung ya aku maksudnya?!?! 😀
    maap

  2. satu lagi nih klo dari jumlah update status sehari gimana,saya suka perhatiin ada yg 2 hr sekali ato pas weekend baru update, itu tmn kantor saya sih, msh normal. tp gmn nih yg update status lbh dr 5x sehari?

  3. aduw gagal pertamax gan !! hehe.
    btw thanks ana dah di undang ke blog ini…
    nice blog… tapi navie nie yg mana ya?

  4. Ijin copy ke statusku yah…

  5. Ha.ha.ha…. LOL
    Nice post. Untung saya bukan FB-ers, jadi gak kena deh.
    Btw, kok bisa mampir ke sini tadi ya???

  6. hi7x… adda ajah… kaya’a sebagian besar status penah deh… tp yg paling ok yg tipe kaskuser… he7x… walau g’ pertamax tp tetep sundul gan… ^_^

    hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: