KKTM ku yang Tak Ku Sangka

Assalammualaikum

Alhamdulillah ku panjatkan atas karunia yang telah dilimpahkan Allah pada diriku ini.

Sungguh aku tak pernah menyanka, bahwa sebuah karya tulis yang awalnya hanyalah sebuah tugas kuliah biasa, yang memang sengaja dipaksa oleh sang dosen agar para mahasiswa didikannya mau mengikuti ajang kompetisi karya tulis mahasiswa, pada akhirnya masuk ke tingkat fakultas.

Hari kamis tepatnya, saat yang mendebarkan bagiku itu akhirnya tiba juga. Bagi manusia penakut seperti aku ini, sebuat presentasi karya tulis adalah hal sangat mendebarkan. Atas ijin dari sang dosen mata kuliah Sistem Intelegensia, akhirnya semua finalis KKTM yang lolos ke tingkat Fakultas dapat melanjutkan niat mereka untuk bisa tampil di hadapan para juri yang mrupakan ketiga dosen dari fakultas teknologi informasi ITS. Bu Mahendra, Bu Medi, dan Pak Bekti begitu sangar dalam mengomnetari hasil makalah dan presentasi dari smua finalis yang telah tampil semaksimal mungkin.

Hari-hari kian berlalu, seiring dengan berlalunya waktu itu, sebuah pengumuman di madingpun telah terpasang dengan sempurna. ada beberapa nama yang telah tertulis dalam selembar kertas di antaranya. yah, itu adalah pengumuman hasil dari KKTm di tingkat Fakultas beberapa hari yang lalu. dan ini adalah nama-nama para finalis yang dapat melanjutkan perjuangan mereka ke tingkat yang lebih tinggi, yaitu tingkat Institut. dan yang tak kusangka….ternyata salah satu finalis yang berhasil lolos adalah kelompok karya tulisku. namaku, dan kedua temanku tertata indah disana, Yeni Setyaningrum dan Rizka Hadi.

Dan saat ini….adalah hari-hari menjelang kompetisi di institut segera dimualai. hari sabtu esok adalah hari perjuangan yang sesungguhnya. Dengan berbekal Bismillah…aku dan teman2ku melangkahkan kaki kesana. Semoga kami bisa memberikan hasil yang terbaik, dan mengharumkan nama baik Jurusan kami, Sistem Informasi, ITS.

Responses

  1. aminnnnnn,semoga apa yang kamu harap2kan bisa terkabul,insya allah kalo kita terus memohon/berdoa padanya niscaya apa yang kita minta itu trkabulkan.

  2. duu..
    emg dr zman SMA si vimey ini emg top abz dah pkokny!!
    Luv u vimey..;)

  3. @yayaz…
    haduh…si anak Bandung ini bisa aja… :p
    Luv u too Yaz… 🙂

  4. PF… atas kesuksesan yang telah kamu raih. Tetapi gunung itu tampaknya tidak hanya mempunyai satu puncak saja, masih ada puncak gunung yang lain yang juga membutuhkan stamina yang lebih besar untuk bisa mencapai di sana.
    Oke….. selamat dan sukses selau……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: